Artikel Terbaru

header ads

Visi Misi


RMI sebagai lembaga/lajnah di bawah kepengurusan Tanfdziyah, maka visi dan misi lembaga adalah visi dan misi Nahdlatul Ulama dalam tingkatan tertentu. Visi dan Misi PW RMI-NU Jawa Timur mengikuti Visi dan Misi PWNU Jawa Timur masa khidmat 2018-2023.


Visi
Visi PWNU Jawa Timur adalah Terwujudnya Nahdlatul Ulama sebagai Jam’iyyah Diniyah Ijtimaiyyah Ahlussunnah wa al-Jama’ah yang mandiri dan kokoh serta memberi mashlahat bagi umat menuju masyarakat yang mandiri, sejahtera, berkeadilan, dan demokratis.

Misi:
Untuk mewujudkan visi tersebut, ditentukan beberapa misi sebagai berikut:
1)      Melakukan berbagai upaya penguatan kapasitas kelembagaan (capacity building) menuju organisasi yang mandiri.
2)      Melakukan usaha-usaha penguatan kapasitas individu (individual capacity) para pengurus maupun perangkat organisasi di bawahnya dalam upaya mewujudkan individu yang terampil dan siap melayani umat.
3)      Meningkatkan berbagai upaya terstruktur dan terencana dalam upaya penguatan faham Aswaja an-Nahdliyah secara massif.
4)      Memberdayakan berbagai aset yang dimiliki untuk mempercepat kemandirian organisasi dan kemaslahatan warga NU.
5)      Mendorong kemandirian lembaga-lembaga pendidikan NU dan pesantren dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bermutu dan berdaya saing tinggi serta berakhlaqul karimah.
6)      Mendorong kemandirian warga NU baik secara ekonomi, sosial, politik, budaya, dan pendidikan.


Posting Komentar

0 Komentar